DISPERKIM

Mewujudkan Perumahan dan Kawasan Permukiman yang Layak, Terjangkau dan Berkelanjutan

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Evaluasi LKIP

E-mail Print PDF

NOTULEN RAPAT

1. WAKTU PELAKSANAAN
Hari/Tanggal : Senin / 20 November  2017
Waktu : 09.00 – selesai
Tempat : Ruang Rapat Bale Binangkit
Peserta Rapat : 1.  Kepala Dinas
2.  Sekretaris Dinas
3. Kepala Bidang
4. Kepala Seksi
5. Pelaksana terkait
2. ISI RAPAT
Sehubungan dengan disusunnya LKIP 2017 pada Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, mengadakan evaluasi terhadap validasi data dan pelaporan pada bidang-bidang terhadap indikator kinerja yang telah dilaksanakan diantaranya sebagai berikut :
Menselaraskan Indikator Kinerja Utama pada Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat dengan data yang di muat untuk penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2017.
Mengevaluasi Kinerja pada Perjanjian Kinerja dibuat untuk bidang-bidang terhadap indikator kinerja dan target yang telah disepakati sehingga hasil tersebut telah dilaksanakan atau tercapai.
Meninjau kembali Rencana Strategis tahun 2013-2018 yang dibuat oleh OPD kemudian data yang diperoleh dari tahun 2013-2018 ini disandingkan dan dipaparkan secara terbuka sehingga dapat melihat konsistensi kinerja dinas dengan prosentase atau satuan yang di peroleh.
Mengevaluasi kembali anggaran dan realisasi tahun 2017 yang telah di keluarkan oleh OPD terkait penyerapan anggaran yang menjadikan kegiatan tersebut tercapai maksimal. Beberapa anggaran yang tidak maksimal di serap tersebut kemudian di evaluasi untuk mencari solusi terbaik dalam ketercapaian realisasi kegiatannya.
Selengkapnya dapat di dilihat disini
You are here